Solawat Populer di Bulan Agustus 2018

Solawatan menjadi salah satu rutinitas yang dilakukan oleh umat Islam di Indonesia, karena bersolawat kita mendapat banyak manfaat bahkan bisa mendapatkan syafaat dari Nabi besar Muhammad SAW dihari kemudian.
 Assalamu'allaikum....




Rizensia.com – Solawatan menjadi salah satu rutinitas yang dilakukan oleh umat Islam di Indonesia, karena bersolawat kita mendapat banyak manfaat bahkan bisa mendapatkan syafaat dari Nabi besar Muhammad SAW dihari kemudian.

Langsung saja, pada kesempatan kali ini Rizensia akan mengupdate komposisi solawatan terbaru yang lagi populer dikalangan netizen, berikut kami bagikan:

Hum Ko Bulana (Undanglah Kami) | Muhammad Yaseen Mohamed feat Rijal Vertizone

Hum Ko Bulana adalah lagu Muhammed Yaseen Mohamed yang berada dalam Album The One. Muhammed Yaseen Mohamed adalah penyanyi yang berasal dari Afrika Selatan. kali ini Muhammed Yaseen Mohamed mempersembahkan lagu Hum Ko Bulana berkolaborasi dengan Rijal Vertizone penyanyi asal Indonesia semoga persembahan ini dapat diterima.

Rijal Vertizone – Sholatullahi Wasalam ft Fikri Yasir (Qosidatul Quran Part III)”

 

Meski telah dipublikasikan di youtube beberapa bulan yang lalu, tapi solawat ini patut Anda masukan kedalam kompilasi daftar solawat Anda.
***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!