Cara Beli Paket Murah ‘Xtra Kuota’ 10rb Dapat 30GB, Dari XL

Tren pengguna smartphone yang lebih menyukai menonton ketimbang membaca artikel, membuat penggunaan kuota internet menjadi membengkak. Banyak para peselancar internet yang berusaha mencari paket yang lebih murah dan berkuota besar demi memenuhi kebutuhan akan streaming video, dan kebutuhan berinternet lainnya.
Assalamu’allaikum….



Rizensia.com – Tren pengguna smartphone yang lebih menyukai menonton ketimbang membaca artikel, membuat penggunaan kuota internet menjadi membengkak. Banyak para peselancar internet yang berusaha mencari paket yang lebih murah dan berkuota besar demi memenuhi kebutuhan akan streaming video, dan kebutuhan berinternet lainnya.

Pihak XL Axiata melihat potensi ini dengan meluncurkan jajaran paket datanya dengan merilis Xtra Kuota 30GB yang dibanderol seharga Rp 10.000 saja.

Dalam peryataan pihak XL Axiata, mereka meluncurkan paket ini demi memenuhi permintaan penggunaan kuota yang kian tinggi dari pengguna.

“Jangkauan jaringan 4G kami semakin luas sehingga permintaan terhadap kuota data juga makin tinggi,” ungkap Bonke ditemui di peluncuran XL Xtra Kuota di Jakarta, Senin (22/1/2018).

“Berdasarkan survei kami, banyak dari pengguna kami yang kehabisan kuota data di pertengahan bulan. Makanya, kami luncurkan paket ini,” tambah VP LTE XL, Rahmadi Multoharyono. Dikutip Liputan6.com

Nah, untuk mendapatkan paket Xtra Kuota 30GB Anda harus melakukan pembelian paket Xtra Combo mulai dari harga Rp 59 ribu. Dan masa aktif paket Xtra Kuota akan berlaku selama sebulan.

Untuk rincian paket Xtra Kuota 30GB terbagi atas beberapa kuota, seperti kuota 1GB untuk media sosial (WhatsApp, BBM, Instagram, Line, Facebook, YouTube), sebesar 14GB untuk layanan Iflix dan XL Nonton, dan 15GB hanya bisa digunakan pada jam 01.00-06.00 pagi.



Cara Mendapatkan Paket Xtra Kuota

Ada beberapa cara untuk membeli paket internet XL 30GB dengan harga 10rb, berikut ini kami paparkan :

  1. Cara pertama dengan mengakses menu dail *123#, selanjutnya memilih menu “Internet Xtra Combo”, lalu pilih paket “Xtra Kuota”.
  2. Membeli paket melalui situs resmi XL, pastikan Anda mempunyai akun agar memudahkan dalam login di situs XL dengan memasukan nomor hp dan password.
  3. Cara terakhir menggunakan aplikasi MyXL dengan langkah sebagai berikut, pastikan Anda telah menginstal aplikasi MyXL pada smartphone, kemudian ikuti langkah-langkah untuk masuk ke menu Aplikasi tersebut. Selanjutnya pilih menu “XTRA Combo Baru” nanti akan muncul beberapa pilihan paket dan carilah paket “Xtra Kuota” kemudian beli.

Perhatian!!

Ada beberpa hal yang perlu Anda perhatikan adalah paket “Xtra Kuota” bisa Anda beli dengan terlebih dahulu membeli paket XTRA Combo / XTRA Combo PRIMA/ XTRA Combo Lite / HotRod XTRA.

Lalu, dalam melakukan pembelian paket dapat diaktivasi 1 kali oleh 1 kartu sehingga tidak dapat dibeli berulang-ulang selama masa aktif paket tersebut. Semoga informasi ini bermanfaat dan selamat mencoba…..
***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!