Paket Komunikasi Haji 2017 Untuk Telkomsel

Saat berhaji tentunya berkomunukasi kepada keluarga di Indonesia menjadi kebutuhan setiap jamaah Haji selama berada di Tana Suci, maka dari itu operator seluler Indonesia menawarkan paket khusus buat jamaah Haji untuk tetap terhubung dengan sanak saudara di Indonesia.


Assalamu’allaikum….

Rizensia.com – Saat berhaji tentunya berkomunukasi kepada keluarga di Indonesia menjadi kebutuhan setiap jamaah Haji selama berada di Tana Suci, maka dari itu operator seluler Indonesia menawarkan paket khusus buat jamaah Haji untuk tetap terhubung dengan sanak saudara di Indonesia.

Bekerjasama dengan semua operator lokal Arab Saudi, operator Indonesia bisa menyediakan paket yang bisa mengakomodir kebutuhan jamaah Haji dengan tarif yang murah. Berikut Paket Haji dari Telkomsel :

Paket Komunikasi Haji Telkomsel 2017

Telkomsel menawarkan tarif ke Arab Saudi malalui layanan Telepon dan SMS, dengan biaya Rp6.000/menit bisa melakukan panggilan keluar dan masuk dari semua operator. Sendangkan SMS ke Semua Operator Telkomsel menawarkan harga Rp1.000/SMS.

Bagi pengguna yang ingin melakukan komunikasi melalui akses internet, maka tarif yang diberikan Rp500/10kb dengan biaya maksimum pemakaian GPRS Rp35.000/hari.

Telkomsel mengeluarkan promo haji dengan berbagai pilihan, dengan mengaktivasi paket melalui *266*15#. Dimana Telkomsel menyediakan 5 promo didalamnya :

  1. Internet Haji 20 Hari/450rb.
  2. Internet Haji 40 Hari/800rb.
  3. 3in1 Haji 20 Hari/550rb
  4. 3in1 Haji 40 Hari/940rb.
  5. Talkmania Haji.
Berikut keterangan Paket Promo Haji Telkomsel 2017 :



Keterangan:

  • Pelanggan dapat mengaktifkan lebih dari satu paket (kuota internet, telepon, sms, dan masa berlaku akan diakumulasi);
  • Apabila paket data telah habis, akses internet akan diblok dan pelanggan todak dapat mengakses internet (Flash Volume Based);
  • Bonus kuota telepon untuk panggilan masuk berlaku dari semua kode area;
  • Bonus kuota telepon untuk panggilan keluar (ke nomor dengan kode area Indonesia) tidak dapat menggunakan UCD (USSD Call Back), contoh: *131*(nomor tujuan)#;
Syarat & Ketentuan:

  • Tarif sudah termasuk pajak;
  • Tarif berlaku untuk semua pelanggan Telkomsel (simPATI, Kartu As, Loop & kartuHalo);
  • Bonus internet roaming (termasuk pemakaian Blackberry roaming);
  • Aktivasi paket dapat dilakukan di Indonesia maupun saat berada di Arab Saudi, melalui kode akses *266*15#;
  • Tarif dan bonus paket berlaku untuk semua operator di Arab Saudi.
Perlu di ingat dalam beribadah Haji jangan sampai keinginan berkomunikasi, membuat ibadah Haji menjadi tidak khusyu. Maka bijaklah dalam berkomunikasi…..
***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!