Cara Berhenti Langganan Paket Penyedot Pulsa Di Kartu XL dan Axis Anda

Sebagai pengguna layanan XL mungkin sebagian dari kita ada yang bingung dengan masalah pulsa yang tiba-tiba habis, padahal pulsa yang kita isi tersebut belum pernah kita gunakan sedikitpun. Itu berarti nomor Anda terdaftar di paket pihak ketiga, dimana didalam menikmati layanannya Anda diharuskan membayar dengan menggunakan pulsa persekali konten yang dikirimkan.
Assalamu’allaikum….

Rizensia.com - Sebagai pengguna layanan XL mungkin sebagian dari kita ada yang bingung dengan masalah pulsa yang tiba-tiba habis, padahal pulsa yang kita isi tersebut belum pernah kita gunakan sedikitpun. Itu berarti nomor Anda terdaftar di paket pihak ketiga, dimana didalam menikmati layanannya Anda diharuskan membayar dengan menggunakan pulsa persekali konten yang dikirimkan.

Lalu, bagaimana agar nomor XL atau Axis Anda berhenti dari layanan pihak ketiga tersebut. Berikut ini cara berhenti langganan paket penyedod pulsa di kartu XL dan Axis Anda.

Berikut ini Rizensia bagikan kepada Anda, cara menonaktifkan paket-paket penyedot pulsa tersebut.

  1. Langkah pertama buka menu *123# dari Handphone Anda
  2. Kemudian pilih menu ketujuh yaitu “MyInfo”
  3. Kamu pilih menu empat “Berhenti Paket”
  4. Selanjutnya, pilih menu “Paket Lainnya”
  5. Pilih paket yang kamu rasa menyedot pulsa Anda
  6. Pilih opsi Ya untuk menonaktifkan paket penyedot pulsa tersebut
  7. Nanti Anda akan dikirimi SMS pemberitahuan bahwa paket tersebut telah dinonaktifkan, contoh seperti gambar dibawah ini

Setelah mendapatkan SMS notifikasi berarti tanda bahwa paket penyedot pulsa tersebut telah dinonaktifkan dan nomor Anda terbebas dari paket tersebut.

Paket pihak ketiga seperti gambar diatas, biasanya secara tidak sadar kita mendaftarnya. Contohnya seperti membuka link-link spam yang ada di media sosial, membuka beberapa menu di Browser handphone Anda dan lain sebagainya.

Semoga dengan adanya artikel ini, pulsa Anda bisa lebih awet dan pemakaiannya sesuai dengan apa yang kita kehendaki.

***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!