Pre Order Samsung Galaxy Note 7 Di Telunjuk.com Sekarang!!

Beberapa waktu lalu Samsung telah merilis Galax Note 7, dimana gadget ini menawarkan teknologi dan fitur-fitur anyar yang membuat Anda semakin nyaman dalam melakukan kegiatan digital sehari-hari Anda.
Assalamu'alaikum....

Beberapa waktu lalu Samsung telah merilis Galax Note 7, dimana gadget ini menawarkan teknologi serta fitur-fitur anyar yang membuat Anda semakin nyaman dalam melakukan kegiatan digital sehari-hari.

Bahkan Samsung Galaxy Note setelah dirilis, banyak dilirik oleh konsumen. Diberitakan oleh Korea Herald, hingga tanggal 9 Agustus, perangkat yang dilengkapi stylus itu sudah mencatat pre-order sebanyak 200.000 unit.

Angka pemesanan itu menjadi angka paling tertinggi sepanjang sejarah ponsel deretan Galaxy yang di luncurkan oleh Perusahan Korea tersebut.

Galaxy Note 7 mengusung sejumlah pembaruan seperti fitur pemindai iris mata, layar lengkung (Curved) screen, dan ketahanan terhadap air. Kemudian prosesor yang di usung oleh Samsung Galaxy Note 7 adalah Snapdragon 820 atau Exynos 8890, didukung memori internal 64 GB, baterai 3.500 mAh, dan kamera 12 megapixel.

Bagaimana tertarik untuk memiliki Smartphone Samsung Galaxy Note 7? Ayo dapatkan Samsung Galaxy Note 7 hanya di situs pencarian barang termurah dan terlengkap dari berbagai toko online di Indonesia.


Telunjuk.com merupakan situs perbandingan harga untuk memberikan kemudahan kepada masyarakat dalam mengabil keputusan saat Anda berbelanja online.

Telunjuk.com memiliki informasi harga dan promo untuk lebih dari 15 juta produk, yang terbagi dalam puluhan kategori, seperti elektronik, fashion, produk kecantikan, serta kebutuhan ibu dan anak, yang disediakan oleh toko-toko online terpercaya di Indonesia.

Anda bisa memesan Samsung Galaxy Note 7 secara online melalui situs perbandigan harga di Telunjuk.com. Pre-order Samsung Galaxy Note 7 Sekarang!!!
***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!