Dirgahayu RI Ke 71 "Ayo Bersama Membangun Negeri"

71 Tahun Indonesia merdeka dari para penjajah, dengan semangat yang gigi para pahlawan berusaha agar Indonesia berdaulat dan akhirnya tepat pada tanggal 17 Agustus Indonesia mendapatkan kemerdekaannya.
Assalamu'alaikum...

Tidak terasah Negara Repubik Indonesia besok pagi 17 Agustus 2016 bertambah satu tahun usianya dan resmi menyandang umur 71 tahun, memang diumur 71 tahun ini Indonesia terus melakukan pembangunan demi mensejatrahkan rakyat.




Namun, di tahun 2016 ini Indonesia di hadapi dengan beberapa masalah seperti ekonomi ( membuat beberapa Menteri yang berkutat di daerah tersebut harus relah diganti), kesenjangan sosial, belum meratanya pembangunan dan masalah-masalah lainnya.

Memang sudah 71 Tahun Indonesia merdeka dan mengusir para penjajah, dengan semangat yang gigi para pahlawan berusaha agar Indonesia berdaulat, hingga akhirnya tepat pada tanggal 17 Agustus Indonesia mendapatkan kemerdekaannya.

71 tahun Indonesia telah merdeka, masalah bangsa sekarang bukanlah soal penjajah dari negara Belanda, Portugis, atau pun Jepang. Namun sekarang ini masalah utama bangsa Indonesia muncul dari dalam negeri, salah satunya adalah bagaimana kita bisa berkontribusi untuk membangun bangsa Indonesia.

Karena sekecil apapun kontribusi yang telah kita lakukan kepada negara, itu sangat besar pengaruhnya bagi Indonesia.

Kemudian, kita juga perlu menuntut hak dan kewajiban kita sebagai warga negara. Seperti yang dijelaskan dalam UUD1945 pasal 27-34 tentang HAK dan KEWAJIBAN warga negara, diantaranya hak kita adalah mendapatkan pekerjaan, hak untuk hidup, hak mendapatkan pendidikan dan hak lainnya.

Semoga kedepannya Indonesia bisa lebih baik lagi menyelesaikan masalah-masala ekonomi, sosial dan lain sebagainya. Agar terciptanya negara yang merdeka dari segih ekonomi dan sosial, sehingga rakyatnya sejatrah, aman dan damai.

Rizensia.com mengucapkan :


***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!