Jadilah Pembeli Yang Cerdas Dengan Layanan Penipu.id

Tindakan kriminal tiap harinya terjadi dimana-mana tak hanya itu jumlahnya terus meningkat tiap tahunnya. Salah satu kejahatan kriminal yang sering terjadi ialah tindakan penipuan, baik itu di dunia nyata maupun di dunia maya jumlahnya terus meninggakat.
Penipu.id
Assalamu'alaikum....

Tindakan kriminal tiap harinya terjadi dimana-mana tak hanya itu jumlahnya terus meningkat tiap tahunnya. Salah satu kejahatan yang sering terjadi ialah tindakan penipuan, baik itu di dunia nyata maupun di dunia maya dan jumlahnya pun terus meninggakat.

Nah, untuk meminimalisir terjadinya penipuan di dunia maya ada satu layanan yang akan membantu Anda mengenal nomor telepon dan rekening, apakah ia mempunyai rekam jejak penipu atau tidak. Layanan penipu.id adalah web yang dapat membantu Anda dalam mengidentifikasi nomor telepon dan nomor rekening, apakah seller tersebut penipu atau tidak.

Layanan ini dapat meminimalisir terjadinya tindakan penipuan, hanya dengan memasukan nomor telepon dan nomor rekening kita bisa mengetahui rekam jejak sih penjual online tersebut.

Selanjutnya, apa bila Anda pernah menjadi korban penipuan, Anda juga bisa membantu untuk menginformasikan terjadinya penipuan dari sih penjual online tersebut dengan melaporkannya kepada penipu.id.

Jadilah pembeli yang cerdas dengan mengecek database nomor telepon dan nomor rekening di layanan penipu.id. Tingkatkan kewaspadaan dengan menggunakan layanan penipu.id
***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!