Seperti Ini Kota Palu Pada Jaman Dahulu dan Sekarang



Assalamu'alaikum...

Kota Palu adalah kota yang berada di Provinsi Sulawesi Tengah dan menjadi Ibukota dari provinsi tersebut, kota ini mempunyai hamparan alam yang sangat unik. Karena letaknya berada di tengah lembah, kemudian sungai membentang dari selatan ke utara, sehingga membela lembah. Di utara terdapat teluk palu yang mempunyai air yang berwarna biru, membuat betah berlama-lama menikmati keindahan teluk palu dari berbagai sisi..

Perkembangan Kota Palu saat ini, sudah sangat terasa dengan masuknya investor yang menanam modal mereka ke Kota Palu, seperti pembangunan pusat-pusat perbelanjaan, hotel, Bandara dan Pelabuhan yang semakin diperbesar, infrastruktur yang terus dibangun dan terakhir Kota Palu menjadi salah satu daerah KEK (Kawasan Ekonomi Khusus).

Melihat perkembangan Kota Palu seperti sekarang ini yang begitu pesat, membuat Rizensia ingin membagikan beberapa foto yang menggambarkan Kota Palu pada jaman dahulu dan jaman sekarang.

Penasaran...?? Langsung saja kita lihat, ini dia beberapa foto Kota Palu:


Foto Kota Palu pada jaman dahulu yang di ambil pada tanggal 25-12-1946.


Seperti Inilah Kota Palu sekarang. Foto (keindahankotapalu)




Foto muara sungai palu pada jaman dahulu.




Seperti inilah gambar dari muara sungai palu sekarang. Foto (skyscrapercity)



Bandara Udara Masovu (Mutiara) palu jaman duluh. 


Ini dia Bandara Udara Mutiara Sis Aljufri Palu. Foto (farrygunawan)



Foto Kota Palu pada jaman dahulu, diambil dari udara pada tahun 1946. Terlihat Kota Palu masih berhutan, pantai talise dan sungai palu.


Kota Palu saat ini terlihat pantai talise, sungai palu, dan jembatan kebanggan masyarakat palu yaitu jembatan kuning/ponulele. (UnikPalu)
***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

1 komentar

  1. waooowww
Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!