Evercoss Winner Tab S3: Tab Terjangkau, Rama Serta Mencerdaskan Anak



Assalamu'allaikum....

Satu lagi produk terbaik dari salah satu vendor smartphone lokal Indonesia. Evercoss Winner Tab S3 adalah produk Tab terbaru dari vendor Evercoss, dimana Tab ini di tujuhkan bagi anak-anak.

Evercoss Winner Tab S3 akan membantu tumbuh kembang sang buah hati agar giat belajar dan mengasa kemampuan berfikir mereka. Karena Tab ini dilengkapi oleh fitur-fitur khusus untuk sang buah hati dengan harga yang sangat terjangkau.

Tab ini di hargai di bawah satu juta'an (Rp 1 Juta), meski harganya di bawah 1 juta'an tetapi kualitasnya tidak abal-abal dan fiturnya pun kren. Karena Evercoss Winner Tab S3 dilengkapi dengan Aplikasi ECBook yang akan membantu buah hati Anda dalam melakukan kegiatan belajar di sekolah, didalam aplikasi tersebut menyediakan jajaran buku cetak yang umum digunkan di berbagai sekolah di seluruh Indonesia.

Tak tangung-tanggung Aplikasi ECBook tersebut mencakup jajaran buku cetak dari jenjang SD hingga SMA/SMK. Kemudian, anak Anda juga akan di asah otaknya dengan aplikasi Game Asah Otak. Dimana dapat membantu menumbuhkan rasa tertarik sih kecil dalam memecahkan masalah sedini mungkin dengan media yang menarik dan modern.

Tak cukup sampai disitu, niat Evercoss untuk membantu mencerdaskan buah hati Anda serta menjauhkan dari dampak negatif internet. Karena Evercoss Winner Tab S3 juga telah di lengkapi Aplikasi parental control yang memungkinkan Anda dapat menentukan aplikasi apa saja yang dapat dibuka oleh anak Anda.

Penasaran dengan Tab terbaru dari Evercoss ini? Cek spesifikasi lengkap dan harga dari Evercoss Winner Tab S3 di website resmi Evercoss, berikut ini:

Cek Harga Serta Spesifikasi Lengkap Evercoss Winner Tab S3 & Order Disini!!

Semoga informasi ini bisa berguna untuk Anda dalam memilih gadget yang terjangkau, rama terhadap anak, serta mempunyai fitur-fitur yang bisa memacu kecerdasan dan kreativitas anak Anda. Jadi tunggu apalagi "Yuk cek harga serta spesifikasi lengkap Evercoss Winner Tab S3 dan Order Langsung pada link di atas". Wasalamu'allaikum...
***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!