Fakta Tentang Tipe Orang Humoris

Ilutrasi. Foto (Manggekucom)
Assalamu'allaikum...

Orang homori mempunyai keuntungan jika dia berhadapan dengan masyarakat, karena lewat perkataan yang lucu membuat orang-orang di sekitarnya pasti akan bersimpati. Karena dengan kata-kata humornya membuat orang-orang akan terhibur.

Bahkan sekarang orang yang mempunyai bakat humoris bisa mendatangkan pundi-pundi uang dan terkenal, seperti halnya yang terjadi pada komedian sule, andre, dan lain-lainnya. Bahkan dari bakat humoris tersebut terbuatlah komunitas-komunitas seperti Stand Up Comedy atau istilah-istilah seperti Comica.

Nah pada kesempatan kali ini Rizensia akan membagikan Fakta Tentang Tipe Orang Humoris. Jadi bagi Anda pria yang termasuk kedalam tipe-tipe humoris maka beruntunglah, karena di salah satu fakta ada hal yang menggembirakan bagi Anda. :)

Berikut ini beberapa fakta tentang tipe orang humoris :

Setiap Perkataan Akan Menjadi Lucu Tak Pernah Dianggap Serius
Disaat nogkrong bersama teman, tipe orang humoris saat bicara serius, tetapi teman hanya merespon dengan senyum-senyum dan tertawa karena dianggap hanya bermain.

Khusus Untuk Pria. Wanita Lebih Menyukai Pria Yang Humoris
Dalam sebuah survei yang di buat oleh mesin pencari UC Browser yang bertajuk 'Vote for Your Ideal Romance'. Dari 9136 pengguna internet mobile di indonesia, menuak satu hal bahwa pria lucu dan humoris di pandang lebih menarik ketimbang pria yang romantis atau tanpan secara fisik.
Dikutip Rizensia dari CNN Indonesia. Bahwa  “Lucu dan humoris” mengalahkan “sederhana dan tidak sombong”, “romantis” dan “tampan” dalam kriteria pasangan ideal bagi para wanita Indonesia.
Dalam survei tersebut presentasi Pria humoris dipilih oleh 36,3 persen responden wanita, sementara 32,8 persen memilih pria sederhana dan tidak sombong. Bagi pria tanpan, wanita indonesia hanya memilih 10,8 persen sebagai pasangan ideal.

Dekat Dengan Orang Humoris Membantu Menghilangkan Kepenatan
Disaat Anda lagi dalam masalah atau kepenatan, orang tipe humoris paling jago untuk membuat suasana menjadi lebih santai dan rileks. Dengan banyolan yang membuat Anda menjadi terhibur dan secara tidak langsung menghilangkan kepenatan.

Cepat Akrab
Orang yang humoris lebih cepat akrab dan mudah berbaur, mereka tidak segan mengeluarkan lelucon sehingga orang yang baru dikenalnya menjadi cepat akrab.

Dekat Dengan Orang Humoris Menjadi Sehat
Dekat dengan orang humoris membuat intensitas ketawa Anda menjadi meningkat, dengan begitu Anda menjadi lebih sehat dan awet mudah. Karena tertawa membuat orang menjadi lebih sehat.

Itulah beberapa fakta tentang tipe orang humoris, semoga bermanfaat.

***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!