AppCola, Aplikasi Kompres Foto Tanpa Mengorbankan Resolusinya

AppCole. Foto (Tabloidpulsa)

Assalamu'allaikum...

Pada kesempatan kali ini, Saya akan membagikan informasi tentang salah satu aplikasi yang bisa membantu kita dalam memperkecil ukuran foto tanpa mengurangi resolusinya. Mengingat kualitas jaringan di Indonesia yang belum begitu merata, tentu membuat para penggiat sosial media sering terkendala disaat menguploud foto yang berukuran besar.

Nah, untuk mempermudah Anda dalam menguploud foto selfie dan foto lainnya, ada sebuah aplikasi yang akan mempermudah Anda dalam memperkecil ukuran foto, Aplikasi tersebut adalah AppCola. Aplikasi menajemen pihak ketiga ini, di buat untuk menjawab akan kebutuhan Anda dalam mengkompresi foto tanpa mengorbankan resolusi fotonya.

Dilengkapi dengan teknologi kompresi foto lossless yang eksklusif, AppCola mampu mengoptimalkan foto berukuran besar sekalipun sehingga dapat meminimalisir kebutuhan ruang penyimpanan sekaligus mempertahankan kualitas asli foto.

Sayangnnya aplikasi ini belum hadir menyapa para pengguna OS Android, karena apikasi ini hanya tersedia untuk perangkat PC dan IOS. Salain itu fitur lainnya yang di tawarkan oleh AppCole seperti:
  1. Memungkinkan pengguna mengunduh banyak aplikasi secara gratis untuk PC dan iOS
  2. Mengkompresi foto tanpa mengorbankan resolusinya (tersedia untuk versi PC)
  3. Menajemen file
  4. Gudang Wallpaper (tersedia untuk versi PC)
  5. Membuat Ringtone (tersedia untuk versi PC) 
  6. Versi lima bahas: AppCola serves
Sekian informasi yang Saya bagikan pada hari ini, semoga bermanfaat bagi Anda.
***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!