Bursa Efek Indonesia dan Kadin Kembangkan Index Khusus yakni IDX-KADIN Climate Index

BEI bersama KADIN melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) terkait pengembangan IDX-KADIN Climate Index.
Bursa Efek Indonesia dan Kadin Kembangkan Index Khusus yakni IDX-KADIN Climate Index

rizensia - Bursa Efek Indonesia (BEI) bersama Kamar Dagang dan Idsutri Indonesia (KADIN) melakukan penandatanganan nota kesepahaman (MoU) terkait pengembangan IDX-KADIN Climate Index.

Penandatanganan MoU dilakukan oleh Direktur Utama BEI, Imam Rachman dengan Ketua KADIN, M. Arsjad Rasjid P.M, kegiatan ini dilaksanakan pada acara B20 Sideline Event “Indonesia Net Zero Summit 2022: Industrial Decarbonization at All Cost” di Nusa Dua Convention Center, Bali, seperti dikutip dari laman resmi IDX pada, Jumat (11/11/2022).

Turut hadir menyaksikan yakni Menteri Investasi/Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI, Bahlil Lahadalia, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keungan (OJK), Mahendra Siregar, CEO Sintesa Group dan Chairwoman of B20 Indonesia, Shinta Kamdani, dan Direktur Pengembangan BEI, Jeffrey Hendrik.

Tujuan kegiatan ini adalah untuk memberikan sosialisasi, piloting project, dan kajian untuk mendorong perusahaan tercatat melakukan komitmen Net Zero. 

Kegiatan-kegiatan tersebut ditujukan untuk mempersiapkan pembentukan IDX-KADIN Climate Index yang merupakan tujuan akhir dari kerja sama ini.
***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!