Bangun Net Zero Industrial Park di Sulteng, Bakrie and Brothers (BNBR) Kerjasama Dengan Envision Group

PT Bakrie and Brothers Tbk (BNBR) bersama dengan Envision Group telah menandatangani Head of Agreement (HoA)
Bangun Net Zero Industrial Park Di Sulteng, Bakrie and Brothers (BNBR) Kerjasama Dengan Envision Group
BNBR bersama dengan Envision Group telah menandatangani Head of Agreement (HoA). Foto via akun pribadi Anindya Bakrie

rizensia - PT Bakrie and Brothers Tbk (BNBR) bersama dengan Envision Group telah menandatangani Head of Agreement (HoA) pada sela-sela pertemuan The B20 Summit 2022 di Bali, Ahad (13/11/2022)

Dikutip dari akun Instagram peribadi Anindya Bakrie, kerjasama ini bertujuan untuk menjajaki prospek pengembangan teknologi industri Net Zero, dan berpotensi untuk membangun Net Zero Industrial Park pertama di Indonesia.

"Saya mewakili Bakrie and Brothers dan Evsision diwakili Zhang Lei, CEO of Envision Group. Juga hadir menyaksikan penandatanganan ini Menteri Investasi Bahlil Lahadalia dan Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng), Rusdy Mastura," ungkap Anindya.

Ia mengatakan, kolaborasi Bakrie dan Envision ini juga sebagai tindak lanjut pertemuan dan kesepakatan di Inggris yang dipimpin Menteri Investasi Oktober lalu.

"Selain Net Zero Industrial Park, Bakrie dan Envision juga akan membangun destinasi wisata Net Zero Emission. Nantinya proyek ini akan dibangun di Sulteng, di mana Pak Gubernur dan jajaran siap mensuport dan turut berkolaborasi," tulis Anindya.

Anindaya berharap, bersama Envision yang dikenal di dunia industri sebagai perusahaan teknologi hijau terkemuka dunia dan penyedia teknologi Net Zero ini, kami akan bersama-sama mengeksplorasi pengembangan proyek-proyek energi terbarukan. 

"Memanfaatkan tenaga angin, surya, dan lain sebagainya. Kami melihat kemungkinan pengembangan solusi digital Net Zero di Indonesia, dengan memanfaatkan sistem yang telah dibuat oleh pihak Envision Digital secara komprehensif," ujarnya.

Di akhir captionya, Anindya memohon doanya agar semua berjalan lancar, dan bisa berkontribusi membantu pemerintah mencapai target Net Zero Emission 2060.
***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!