Saratoga Investama: Primaya Hospital Akan IPO Akhir Tahun 2022

PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (SRTG) mengungkapan dalam waktu dekat akan membawah Initial Public Offering (IPO) salah satu anak usahanya

Assalamu'allaikum....

Primaya Hospital akan IPO di kuartal 4
Emiten Talk Stockbit Sekuritas. Via Screeshot

rizensia - PT Saratoga Investama Sedaya Tbk (SRTG) mengungkapan dalam waktu dekat akan membawah Initial Public Offering (IPO) salah satu anak usahanya dibidang kesehatan yakni Primaya Hospital.

"Kami merencanakan akan mengIPOkan perusahaan ini di kuartal IV tahun ini," ungkap Direktur Investasi Saratoga Investama (SRTG) Devin Wirawan dalam acara Emiten Talk yang diadakan oleh Stockbit Sekuritas, Jum'at (23/09/2022).

Sebelumnya Devin mengungkapkan, bahwa investasi mereka dibidang kesehatan terbilang cukup sukses.

"Saat ini kami memiliki investasi di rumah sakit Primaya, ini adalah salah satu success story kami dimana 4 tahun yang lalu kita berinvestasi di rumah sakit Primaya, saat itu mereka hanya memilki 4 rumah sakit. Saat ini mereka sudah memiliki 15 rumah sakit, karena ada beberapa rumah sakit yang sedang under constrution." sebutnya.

Sekedar informasi, Primaya Hospital adalah jaringan rumah sakit berstandar Internasional dengan layanan kesehatan yang modern dan profesional. Pada tahun 2020, rumah sakit ini bernama RS Awal Bros, Perubahan nama dilakukan sebagai bukti dari komitmen RS Awal Bros Group dalam memberikan kualitas pelayanan yang lebih baik kepada semua lapisan masyarakat di seluruh Indonesia.

***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!