Kanal kami: rizensia ~ HYPE ~ OTO

Saratoga Investama Sedaya Terus Akumulasi Saham AGII

Di tahun 2019, 2020, 2021, emiten ini menjadi salah satu produsen terbesar oksigen medis untuk pasien penderita Covid-19.

 Assalamu'allaikum....

Samator (Aneka Gas Industri)
Samator (Aneka Gas Industri)

rizensia - Perusahaan investasi milik Sandiaga Uno yakni PT. Saratoga Investama Sedaya Tbk (SRTG) terus melakukan pembelian saham di emiten milik keluarga Alm. Arif Harsono.

Di tahun 2021, perusahaan investasi Sandiaga Uno terus melakukan pembelian saham emiten ini. Setidaknya dari catatan kami di aplikasi Stockbit sejak bulan April sd awal Desember 2021 SRTG melakukan 21 kali pembelian saham AGII.

Sehingga presentasi kepemilikan saham SRTG di AGII direntan waktu tersebut yang sebelumnya 7,84% meningkat menjadi 9,16% saham per 10 Desember 2021

PT. Aneka Gas Industri Tbk (AGII) adalah produsen emiten pemasok gas industri seperti gas udara (air gases) (oksigen, nitrogen dan argon), gas sintetis (synthetic gases), bahan bakar gas (fuel gases), gas langka (rare gases), gas sterilisasi (sterilization gases), gas pendingin (refrigerant gases) dan gas elektronik (electronic gases). AGI juga memasok gas campuran, khusus dan medis beserta perlengkapan peralatan dan jasa instalasi.

Produk AGI memiliki aplikasi yang beragam dan digunakan oleh berbagai industri termasuk medis, metalurgi, energi, infrastruktur dan lainnya.

Di tahun 2019, 2020, 2021, emiten ini menjadi salah satu produsen terbesar oksigen medis untuk pasien penderita Covid-19.

Kinerja saham AGII sendiri selama 2021 cukup memuaskan dimana meningkat sekitar 104,71% dengan capital gain yang di hasilkan sebesar Rp 890 per saham.

Disclaimer On: Artikel ini dibuat bukan untuk ajakan membeli saham, tapi sebagai wawasan bagi Anda. Segalah bentuk keputusan investasi menjadi tanggung jawab Anda sebagai investor.

Email: [email protected]

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!




© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!
Dukung!