Sekarang Aplikasi IPOT Bisa Diakses Melalui Browser!

Indopremier adalah salah satu sekuritas paling fokus dalam mengembangkan aplikasi trading melalui smartphone. Bahkan pada 20 Mei 2020 mereka secara

 Assalamu'allaikum.....

Aplikasi IPOT. Foto via Indopremier

rizensia - Indopremier adalah salah satu sekuritas paling fokus dalam mengembangkan aplikasi trading melalui smartphone. Bahkan pada 20 Mei 2020 mereka secara resmi memperkenalkan aplikasi terbaru mereka, dimana dalam aplikasi ini telah terintegrasi beberapa layanan seperti Trading saham, Reksadana, dan ETF. Aplikasi ini dinamakan dengan nama IPOT (Indo Premier Online Technology).

IPOT adalah aplikasi yang ditunjukkan bagi nasabah pengguna smartphone, aplikasi ini pengganti aplikasi mereka sebelumnya yaitu IPOT GO dan IPOT Fund.

Namun belakangan ini, seperti informasi yang dibagikan oleh admin Instagram Indopremier Sekuritas bahwa aplikasi IPOT juga bisa di akses melalui browser. Bahkan antara aplikasi di smartphone dan melalui web tak ada perbedaan alias sama persis.

Aplikasi IPOT. Screenshot via Rizensia

Tentu ini menjadi suatu angin segar bagi nasabah yang telah familiar dalam menggunakan fitur di aplikasi IPOT, karena mereka juga bisa menggunakan aplikasi IPOT melalui perangkat lain seperti Leptop atau PC. 

Kemudian, nasabah Indopremier yang mempunyai smartphone OS lawas juga bisa merasakan fitur di aplikasi IPOT melalui browser smartphone mereka.

Nah, untuk merasakan aplikasi IPOT melalui browser, kamu tinggal mengaksesnya melalui website berikut: webapp.ipot.id.

Semoga bermanfaat...

***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!