Kanal kami: rizensia ~ HYPE ~ OTO

Kenali Dua Jenis Pendapatan, Active Income dan Passive Income

Punya pendapatan besar setiap bulan pastinya menjadi dambaan setiap orang. Berbagai cara pun dilakukan untuk memperbesar pendapatan

 Assalamu'allaikum....

Dapatkan Passive Income dengan Berinvestasi
Dapatkan Passive Income dengan Berinvestasi

rizensia - Punya pendapatan besar setiap bulan pasti menjadi dambaan setiap orang. Berbagai cara pun dilakukan untuk memperbesar pendapatan, baik itu melakukan pekerjaan sampingan, berbisnis kecil-kecilan, bahkan berinvestasi ke instrumen investasi yang tersedia dipasar modal.

Tentunya, dari semua pendapatan itu pada dasarnya terbagi atas dua jenis yaitu pendapatan Active dan Passive. 

Nah, pasti kamu bertanya-tanya tentang maksud dari pendapatan active dan passive, berikut ini kami jelaskan perbedaanya.

Active income

Active income adalah suatu pendapatan yang kita dapat dari hasil pekerjaan, atau profesi kita sehari-hari. Contohnya seperti pegawai, dokter dan lain sebagainya.

Passive income

Sementara passive income adalah suatu pendapatan yang kita dapatkan dengan sendirinya dari harta atau materi yang kita miliki. Atau bahasa kerenya dengan hanya rebahan pundi-pundi uang akan bertambah tanpa perlu terlalu aktif didalamnya.

Jadi secara tidak langsung harta dan materi kita yang bekerja keras bukan kita. ;)

Akan tetapi untuk mendapatkan pendapatan passive terlebih dahulu kita harus berusaha untuk menyisikan sebagian pendapatan active kita untuk diinvestasikan ke beragam instrumen investasi, tentunya instrumen investasi yang terpercaya!.

Salah satu instrumen investasi yang mudah untuk diakses adalah investasi saham, reksadana, obligasi, sukuk dan emas.

Tentunya dari instrumen-instrumen itu, kita bisa mendapatkan keuntungan dari hasil bagi dividen perusahaan (saham), selisih harga beli dan jual (Saham, reksadana dan emas), keuntungan dari bunga atau bagi hasil (obligasi atau sukuk). 

Bagaimana apakah kamu tertarik untuk menciptakan pendapatan passive? Yuk mulai investasi sekarang!

Pertanyaan Mengenai Investasi

  • Berinvestasi di instrumen saham, dan reksadana mulai dari 50rb, sudah bisa membeli saham dan reksadana.

  • Kamu bisa mengakses produk-produk investasi tersebut dengan membuka akun di perusahaan sekuritas (Saham, Obligasi dan Reksadana), aplikasi penjualan reksadana (Bareksa dan Bibit), dan Pegadaian/Bank Syariah (Emas)
  • Kamu bisa mendapatkan saham gratis melalui perusahaan Sekuritas Ajaib. Langsung daftarkan dirimu melalui link berikut: Daftar Akun Ajaib

Email: [email protected]

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!




© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!
Dukung!