Cara Menghilangkan Pesan Toolkit (Iklan Pop Up) Di Kartu Tri Indonesia

Pesan toolkit yang sering muncul tiba-tiba ketika menggunakan smartphone membuat pelanggan Tri melampiaskan kekesalannya melalui kolom komentar akun I

 Assalamu'allaikum....

Pesan Toolkit Di Kartu Tri Indonesia

rizensia - Tri Indonesia saat ini telah menjelma menjadi salah satu operator besar di Indonesia, ini ditandai dengan ekspansi dari perluasan jaringan yang dilakukan operator ini. Bahkan saat ini Tri pun sangat aktif melakukan berbagai macam skema promo paket kepada para pelanggannya.

Sebagai pelanggan apalagi bagi kamu pengguna Tri pasti nyaman dengan beragam tawaran paket dan perbaikan jaringan Tri tersebut. Namun, rasa nyaman itu sedikit hilang akibat munculnya pesan toolkit yang sering kali menggangu.

Pesan toolkit yang sering muncul tiba-tiba ketika menggunakan smartphone membuat pelanggan Tri melampiaskan kekesalannya melalui kolom komentar akun Instagram @triindonesia.

Setidaknya dalam salah satu postingan Tri terdapat beberapa pelanggan yang berkomentar sama, menanyakan bagaimana cara menghilangkan iklan pesan toolkit tersebut.

Nah, admin Instagram @triindonesia pun membalas komentar dari para pelanggan yang mengeluh akan kemunculan pesan toolkit. Berikut ini rizensia bagikan cara menghilangkan pesan toolkit dari admin Instagram Tri Indonesia:

  • Pertama-tama, silahkan mengakses ke menu SIM Toolkit di smartphone kamu
  • Pilih opsi Cradle
  • Lalu, pilih menu Aktivasi
  • Pilih Non Aktivasi
Silahkan dicoba, semoga bisa membantu!
***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!