Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Widget Atas Posting

Tutorial Indopremier: Cara Pindah Dana dan Saham Dari Akun Syariah Ke Akun Reguler

 Assalamu'allaikum....

rizensia - Biasanya para Investor saham menggunakan lebih dari satu akun sekuritas, tujuannya kadang berbedah-bedah ada yang menggunakan 2 akun dimana akun yang satu untuk dipakai trading, akun yang kedua digunakan untuk investasi jangka panjang. Ada pula investor yang menggunakan lebih dari satu akun demi mendapatkan average harga saham yang lebih rendah.

Tutorial Indopremier: Cara Pindah Dana dan Saham Dari Akun Syariah Ke Akun Reguler

Nah, bagi kamu pengguna Indopremier Sekuritas, tak perlu khawatir akan masalah ini. Karena secara tidak langsung kamu akan mendapatkan dua akun efek sekaligus. Kedua jenis akun itu yakni akun Syariah dan akun Reguler.

Kedua jenis akun ini bisa digunakan sekaligus loh... Dari pada membuka akun sekuritas dibanyak tempat mending manfaatkan fasilitas yang ditawarkan oleh Indopremier ini.

Untuk menggunakan kedua akun ini agar bisa bertransaksi atau menyimpan portofolio saham, kamu terlebih dahulu harus memasukkan dana atau memindahkan saham tersebut dari akun Syariah ke akun Reguler begitu pula sebaliknya.

Lalu, bagaimana cara memindahkan dana dan saham tersebut? Berikut ini rizensia bagikan cara memindahkan dana dan saham dari akun Syariah ke akun Reguler begitu pula sebaliknya:

Pemindahan Dana

Untuk pemindahan dana sebagai contoh kasus: Jika kamu mempunyai dana di akun Syariah dan ingin memindahkannya ke akun Reguler, maka terlebih dahulu kamu membuka layanan IPOTUltima di www.ipotultima.com.

Kemudian, login - active order - klik Tool - Messaging - klik contact - klik pada tulisan Friends - klik pada tanda panah di FINANCE-1371 - klik send message - Subject: "Pemindahan dana dari akun Syariah ke akun Reguler" - Content: "Mohon pemindahan dana dari akun Syariah ke akun Reguler atas nama ........... , username ........ , sebesar Rp. ............ . Selanjutnya kirim pesan tersebut.

Pemindahan Saham

Hampir sama dengan cara memindahkan dana diatas, dimana kita terlebih dahulu membuka layanan IPOTUltima di www.ipotultima.com.

Selanjutnya kamu login - active order - klik Tool - Messaging - klik contact - klik pada tulisan Friends - klik pada tanda pana CRO-1370 - klik send message - Subject: "Pemindahan saham .... (ketik kode saham) dari akun Reguler ke akun Syariah" - Content: "Mohon dipindahkan saham .... (ketik kode saham) dari akun Reguler ke akun Syariah atas nama ...... , username .... . Selanjutnya kirim pesan tersebut.

Nantinya, kamu tinggal menunggu respon dari pihak Indopremier. Jika pemidahan dana dan saham berhasil, kamu tinggal mengecek di akun dimana kamu pindahkan dana atau saham tersebut.

Dan perlu kamu ketahui, proses pemindahan ini akan diproses oleh Indopremier pada saat jam kerja saja.

Semoga artikel ini bermanfaat!


Posting Komentar untuk "Tutorial Indopremier: Cara Pindah Dana dan Saham Dari Akun Syariah Ke Akun Reguler "

Subscribe