Terjerat Masalah Utang?? Selesaikan Masalahmu Dengan Bantuan Ayolunas by Amalan

Ayolunas adalah fintech yang bisa menjadi teman andalanmu dalam menyelesaikan masalah utang sampai tuntas. Ayo tuntas akan membantu kamu dengan member

Assalamu'allaikum....

rizensia - Terkadang ketika seseorang mulai terlilit oleh utang yang cukup besar, mereka mulai bingung untuk melakukan penyelesaian demi melunasi kewajiban membayar utang mereka. Akhirnya hal-hal diluar dugaan mulai dilakukan seperti menghindar untuk membayar utang, dan lebih parahnya lagi ada yang sampai putus asah hingga mengakhiri hidup mereka.

Ilustrasi

Nah, dengan perkembangan financial technology (fintech) saat ini, mulai membuka harapan bagi orang-orang yang merasa berat melunasi utang kartu kredit, kredit tanpa agunan, dan kredit kepemilikan rumah untuk melunasi kewajiban mereka. Melalui layanan Ayolunas dari Amalan hadir sebagai asisten untuk sistem manajemen utang kamu. 

Ayolunas adalah fintech yang bisa menjadi teman andalanmu dalam menyelesaikan masalah utang sampai tuntas. Ayoluntas akan membantu kamu dengan memberikan strategi pelunasan utang terbaik yang sesuai dengan kondisi keuanganmu serta membantu untuk menegosiasikan keringanan tagihan utangmu kepada pihak bank. Dengan begitu kamu bisa melunasi utang-utangmu secara lebih cepat, mudah, dan ringan.

Ayolunas adalah bagian dari Amalan, dimana Amalan merupakan satu-satunya perusahaan penyedia manajemen utang resmi di Indonesia yang tercatat di Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Ayolunas dapat membantu menyelesaikan masalah utangmu melalui: 

  • Debt Management Program (negosiasi keringanan tagihan)
  • CardCutter (refinancing utang)
  • Mortgage Refinancing (khusus KPR dan KMG jaminan rumah)
  • amalanPROTECT (perlindungan dari debt collector yang meresahkan)

Bagaimana Cara Ayolunas Membantu Menyelesaikan Utang?

Ayolunas akan membatu kamu untuk memanajemenkan utang dengan dukungan dan pengalaman dari tim yang profesional, mereka akan melakukan negosiasi dengan lembaga pemberi pinjaman, sehingga kamu bisa mendapatkan program restrukturisasi dengan keringanan/penghematan terbaik dari lembaga pemberi pinjamanmu.

Jenis-jenis program restrukturasi utang:
  • Diskon Lunas: Total tagihan diringankan hingga 50% dan dilunasi dalam 1 kali pembayaran.
  • Cicilan Tetap: Total tagihan dilunasi dengan cicilan tetap yang besarnya sesuai dengan kemampuanmu.
  • Diskon Cicil: Total tagihan diringankan dan dilunasi dengan metode cicilan tetap.

Alur Kerja Dari Ayolunas

  1. Melakukan pendaftaran melalui Ayolunas.com
  2. Mendapatkan konsultasi gratis dalam menyelesaikan utang
  3. Melakukan kontrak kerjasama
  4. Pemilihan proses penyelesaian cicilan dan pelunasan utang
  5. Melakukan negosiasi keringanan
  6. Persetujuan program
  7. Pelunasan utang
  8. Terima surat lunas

Ayolunas Menangani Jenis Utang

Setidaknya ada 4 jenis utang yang bisa ditangani oleh Ayolunas by Amalan, dimana jenis utang tersebut seperti utang kartu kredit, kredit tanpa agunan, kredit pemilikan rumah, kredit multiguna.

Apakah Ayolunas Membebankan Biaya Layanan?

Iya, meski begitu biayanya pun tak memberatkan kamu. Karena Ayolunas hanya mengambil 25% sampai dengan 35% dari keringanan/penghematan tagihan utang yang berhasil kamu dapatkan.

Jadi contohnya seperti ini, jika kamu mendapatkan jenis program restrukturasi utang diskon lunas; Misalnya kamu memiliki tunggakan kartu kredit sebesar Rp10 juta. Setelah menggunakan layanan amalan, pihak bank memberikan keringanan tagihan sebesar Rp4 juta sehingga pinjaman kartu kreditmu dapat dilunasi hanya dengan Rp6 juta saja.

Dengan skema tersebut, maka biaya layanan yang dikenakan adalah 25% dari keringanan Rp4 juta, yaitu sebesar Rp1 juta. Ini berarti melalui program ayolunas/amalan, kamu telah berhasil menghemat dana sebesar Rp3 juta untuk pelunasan utang kartu kreditmu.

Jika kamu mendapatkan jenis program restrukturasi utang cicilan tetap; Misalnya kamu memiliki tunggakan kartu kredit sebesar Rp12 juta dengan besar minimum payment/tagihan bulanan sebesar Rp1,2 juta. Setelah menggunakan layanan ayolunas/amalan, utangmu dapat kamu lunasi dengan cicilan sebesar Rp1 juta per bulan selama 12 bulan. 

Keringanan tagihan pada program cicilan tetap dihitung dari selisih besar cicilan sebelum dan sesudah program restrukturasi di 6 bulan pertama. Cicilan selama 6 bulan sebelum restrukturasi adalah sebesar Rp7,2 juta. Cicilan selama 6 bulan setelah restrukturasi adalah sebesar Rp6 juta. Sehingga, keringanan tagihan yang kamu dapatkan adalah sebesar Rp1,2 juta. 

Dengan skema tersebut, maka biaya layanan yang dikenakan adalah 30% dari Rp1,2 juta, yaitu sebesar Rp360 ribu.

Ilustrasi buat program restrukturasi utang diskon cicil; Misalnya kamu memiliki tunggakan kartu kredit sebesar Rp10 juta, yang diprediksi akan membengkak akibat bunga menjadi Rp12 juta dalam waktu 6 bulan ke depan. Setelah menggunakan layanan amalan, utangmu dapat kamu lunasi hanya dengan Rp6 juta dan dicicil selama 6 bulan ke depan (Rp1 juta/bulan). Keringanan tagihan pada program ini adalah selisih tagihan setelah pembengkakan dengan besar pelunasan setelah rekstrukturasi, yaitu sebesar Rp6 juta. 

Dengan skema tersebut, maka biaya layanan yang dikenakan adalah 25% dari Rp6 juta, yaitu sebesar Rp1,5 juta. Ini berarti melalui program ayolunas/amalan, kamu telah berhasil menghemat dana sebesar Rp2,5 juta untuk pelunasan utang kartu kreditmu. 

Apakah Ayolunas/Amalan Mempunyai Izin Usaha?

Ayolunas merupakan bagian dari PT amalan international indonesia, yang beroperasi di bawah lisensi 955/1/IU/PMA/2016 dari BPKM (Badan Koordinasi Penanaman Modal). amalan juga merupakan satu-satunya penyedia program manajemen pinjaman di Asia dengan akreditasi dari IAPDA (Asosiasi Internasional Arbitrat Pinjaman Profesional) dan resmi terdaftar sebagai anggota Asosiasi Fintech Indonesia sejak April 2017.

Selain itu, amalan juga menjadi satu-satunya perusahaan manajemen utang yang tercatat di OJK (Otoritas Jasa Keuangan) sesuai surat dengan nomor S-103/MS.72/2019 yang saat ini dalam proses pengujian Regulatory Sandbox OJK hingga tanggal 24 Oktober 2020 dalam Cluster Online Distress Solution sesuai surat dengan nomor S-20/MS.7/2020.

Bagaimana menurutmu?? Apakah tertarik dengan layanan manajemen utang dari Ayolunas by Amalan?? Langsung saja kunjungi website mereka dengan mengklik link dibawah ini.

***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!