Yamaha E-Catalogue: Melihat Spesifikasi Motor Yamaha Melalui Aplikasi

Berencana membeli motor Yamaha tetapi asih bingung dengan motor apa yang akan Anda beli? Tentu ini akan membuat Anda pusing. Nah, untuk mempermudah itu semua pihak Yamaha telah merilis aplikasi yang bisa membantu Anda dalam mengenali produk motor terbaru.


Assalamu'alaikum...

Berencana membeli motor Yamaha tetapi masih bingung dengan motor apa yang akan Anda beli? Tentu ini membuat Anda pusing. Nah, untuk mempermudah itu semua, pihak Yamaha telah merilis aplikasi yang bisa membantu Anda dalam mengenali produk motor terbaru dari Yamaha.


Di aplikasi ini Anda bisa mendapatkan informasi lengkap mulai dari memilih kategori produk, tipe produk, keunggulan dan fitur produk, serta pilihan warna dari produk motor yamaha.

Kemudian, melalui aplikasi ini, Anda bisa mengetahui keunggulan dan manfaat teknologi Blue Core Yamaha pada motor model matik terbaru. Bahkan Anda dapat melakukan simulasi konsumsi bahan bakar didalam aplikasi Yamaha E-Catalogue, dengan begitu Anda bisa mengetahui estimasi biaya yang Anda keluarkan untuk mengisi bahan bakar setiap tahunnya.


Takhanya sampai disitu, Anda juga bisa mengetahui diller terdekat di daerah dimana Anda tinggal. Aplikasi ini baru saja di perbarui tepatnya pada 23 Maret 2016, versi saat ini yaitu 2.3.2 dengan ukuran aplikasi sekitar 40 mb.


Dengan adanya aplikasi ini, pihak "Yamaha berharap aplikasi ini dapat membantu Anda untuk memilih produk-produk Yamaha". Mau beli motor baru download aja Yamaha E-Catalogue, tersedia di toko aplikasi OS Android dan IOS.
***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!