Seperti Ini Monumen Gerhana Matahari Total Di Kota Palu



Assalamu'alaikum...

Tinggal beberapa hari lagi kita akan melihat fenomena alam yang sangat langkah, yaitu Gerhana Matahari Total. Kota Palu menjadi salah satu yang di lewati oleh Gerhana Matahari Total, telah mempersiapkan beragai macam kegiatan untuk menyemarakan Gerhana Matahari Total di Kota Palu.

Salah satu kegiatan yang nantinya juga dihadiri oleh Wapres Jusuf Kalla adalah meresmikan Tugu Gerhana Matahari Total yang dibangun diarea Anjungan Nusantara Pantai Talise, Palu.

Menumen tersebut setinggi delapan meter dibangun dengan bentuk matahari di puncaknya, sekaligus menjadi lokasi utama pengamatan Gerhana Matahari Total. Selain, meresmikan monumen tersebut, Wakil Presiden Jusuf Kalla juga membuka beberapa agenda kegiatan GMT yakni Turnamen Gateball Internasional di sekitaran Anjungan Nusantara dan Festival serta pasar kuliner yang nantinya diselenggarakan di TVRI Sulteng.

Berikut ini beberapa foto dari Monumen Gerhana Matahari Total (GMT) di Kota Palu yang akan diresmikan oleh Wakil Presiden Jusuf Kalla:

Foto (Rizensia)

Foto (Rizensia)
Foto (Rizensia)
***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!