Mengenal Situs BanuaMentor.com

BanuaMentor.com

Di massa digitalisasi seperti yang sedang berkembang saat ini, membuat beberapa orang melihat peluang usaha disamping itu juga berdampak positif bagi orang lain. Inilah yang membuat hadirnya BanuaMentor[dot]com dimana situs ini memberikan layanan yang memungkinkan para calon murid terhubung dengan para mentornya.

Dengan tujuan agar menambah pelajaran diluar dari pendidikan formal kata lain adalah mengembangkan keahlian lainnya. Situs BanuaMentor[dot]com juga secara tidak langsung menawarkan pengalaman belajar lebih bersama mentor yang tepat dan sesuai dengan keinginan Anda.

BanuaMentor[dot]com hadir bertujuan untuk menghadirkan mentor marketplace, melalui BanuaMentor[dot]com memungkinkan pelayanan ratusan bahkan ribuan guru untuk dihubungkan kepada ratusan bahkan ribuan calon murid di seluruh Sulawesi Tengah.

BanuaMentor[dot]com bukan semata-mata untuk kepentingan bisnis, melainnkan juga untuk memediasi calon murid dalam meningkatkan kualitas pendidikan melalui pengembangan keahlian bersama mentor-mentoryang tepat. Disisi lainnya, para guru, profesional, bahkan mahasisiwa juga dapat membuka lapangan pekerjaan dan mengembangkan kemampuan dalam aktivitas mengajar walau tidak memiliki latar belakang pendidikan formal di bidang keguruan. Ini sejalan dengan tagline dari BanuaMentor "Semua Bisa Mengajar, Semua Bisa Belajar."

Bagaimana ? Anda tertarik mencarikan pementor yang terbaik bagi anak Anda atau Anda tertarik menjadi pementor di BanuaMentor[dot]com.
***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!