Kanal kami: rizensia ~ HYPE ~ OTO

Pemerintah Tawarkan Sukuk Ritel Seri SR016, Imbal Hasilnya 4,95% Fixed per Tahun

Kementerian Keuangan menetapkan kupon atau imbal hasil dari penawaran Sukuk Ritel (SR) seri SR016 sebesar 4,95% per tahun.

Assalamu'allaikum....

Sukuk Ritel SR016
Sukuk Ritel SR016

rizensia - Pemerintah Indonesia melalui Direktorat Jendral Pengelolaan Pembiayaan dan Resiko Kementerian Keuangan menetapkan kupon atau imbal hasil dari penawaran Sukuk Ritel (SR) seri SR016 sebesar 4,95% per tahun.

Imbal hasil Sukuk Ritel seri SR016 masih terbilang diatas, jika dibandingkan dengan suku bunga acuan Bank Indonesia, BI 7 Days Reverse Repo Rate yang saat ini berada di level 3,5%.

Ada pun dalam keterangan email yang kami terima, masa penawaran SR016 adalah 25 Februari sampai dengan 17 Maret 2022, dengan tenor selama 3 tahun.

Sukuk Negara Ritel (Sukuk Ritel) sendiri adalah produk investasi syariah yang ditawarkan oleh Pemerintah kepada individu Warga Negara Indonesia, sebagai instrumen investasi yang aman, mudah, terjangkau, dan menguntungkan.

Sukuk Ritel sendiri adalah tempat yang tepat bagi kamu yang ingin berinvestasi halal, karena akad dari Sukuk Ritel jelas sesuai dengan prinsip syariah. Untuk besaran investasinya pun cukup terjangkau dengan hanya Rp1 Juta kamu bisa membeli Sukuk Ritel SR016 ini.

Email: [email protected]

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!




© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!
Dukung!