Nonton Video Ini, Bisa Motivasi Kamu Semangat Berinvestasi Buat Masa Depan

Perkembangan dunia Investasi di Indonesia tiap tahunnya menunjukkan angka yang meningkat, ini di tandai dengan semakin banyaknya anak-anak mudah mulai menjadi Investor di pasar modal Indonesia.

Assalamu'allaikum......

Rizensia.com - Perkembangan dunia Investasi di Indonesia tiap tahunnya menunjukkan angka yang meningkat, ini di tandai dengan semakin banyaknya anak-anak mudah mulai menjadi Investor di pasar modal Indonesia.

Seperti di kutip dari CNBC Indonesia, bahwa Penambahan jumlah investor saham sepanjang Januari 2019 mencapai 23 ribu single investor identification (SID). Jumlah tersebut naik dua kali lipat dibandingkan dengan periode yang sama di tahun lalu, yang hanya mengalami peningkatan sebesar 11 ribu SID saja.

Data KSEI juga memperlihatkan, anak muda alias usia 21 tahun-31 tahun mendominasi jumlah investor saat ini yakni 34,08%.

Banyak dari kalangan mudah melakukan Investasi bertujuan untuk mempersiapkan masa ketika mulai berkeluarga dan untuk hari tua.

Tentunya dalam berinvestasi tak semudah membalikkan telapak tangan, pasti memiliki tantangan dan ujian yang bisa saja merubah tujuan kamu dalam berinvestasi.

Nah, tentunya untuk memperkuat tujuan kamu dalam berinvestasi pasti memerlukan motivasi. Pada kesempatan ini kami akan membagikan sebuah video yang akan memotivasi kamu dalam berinvestasi, berikut videonya kami bagikan:

***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!