Jangan Remehkan Penutup Pentil, Ini Manfaatnya!!

Ketika sekarang ini dimana musim panas dan hujan tak menentu, tentunya sebagai orang yang beraktivitas diluar dan menggunakan kendaraan harus memperhatikan keadaan bermotor. Jangan sampai akibat kelalaian kita, membuat kita menjadi kerepotan saat berada dijalanan dikarenakan kendaran yang bermasalah.
Assalamu'allaikum...



Rizensia.com – Ketika sekarang ini dimana musim panas dan hujan tak menentu, tentunya sebagai orang yang beraktivitas diluar dan menggunakan kendaraan harus memperhatikan keadaan bermotor.

Jangan sampai akibat kelalaian kita, membuat kita menjadi kerepotan saat berada dijalanan dikarenakan kendaran yang bermasalah.

Salah satu komponen yang perlu diperhatikan ketika menggunakan kendaraan yakni memastikan bahwa penutup pentil kendaraan Anda terpasang pada pentil ban, karena jika tidak terpasang penutup pada pentil akan mengundang permasalahan pada ban kendaraan Anda.

Jika pentil ban tak dilindungi dengan penutup maka air, dan sejumlah kotoran lainnya akan membuat pentil ban menjadi rusak.

Salah satu contohnya jika air hujan masuk kedalam pentil dan kita tau bersama bahwa air hujan mengandung zat garam, hal ini tentunya menimbulkan korosi pada bagian pentil, khususnya pada bagian karet silnya.

Jika dibiarkan terus-menerus bisa merusak, maka sangat dianjurkan untuk menutup pentil anda dengan penutup pentil.
***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!