BTN Ganti Logo Baru, Begini Maknanya!

PT Bank Tabungan Negara Tbk. (BBTN) secara resmi memperkenalkan logo baru kepada masyarakat melalui perayaan HUT ke-74 bank BUMN tersebut.

 Assalamu'allaikum....

BTN Ganti Logo Baru, Begini Maknanya!

rizensia - PT Bank Tabungan Negara Tbk. (BBTN) secara resmi memperkenalkan logo baru kepada masyarakat melalui perayaan HUT ke-74 bank BUMN tersebut.

Dalam acara HUT BTN, Direktur Utama Bapak Nixon LP Napitupulu mengatakan, makna dari logo ini adalah bagian dari refleksi transformasi yang telah perseroan lakukan lima tahun terakhir, seperti ranah digital, bisnis proses, culture dan lain sebagainya.

“Arti dari logo ini dapat kami jelaskan secara singkat tulisannya menyimbolkan optimisme dengan rancangan konstruksi yang berani dan dinamis, menggambarkan bank BTN modern dan relevan dengan perkembangan jaman,” ujar Nixon dalam acara 74 BTN Anniversary Festival 2024, di Indonesia Arena GBK, Jakarta, Minggu (3/3/2024) dikutip dari IDXChannel. 

Sedangkan, lanjut Nixon, huruf kecil pada logo baru mempunyai makna humble atau rendah hati, dalam hal ini menggambarkan BTN mudah didekati, memahami kebutuhan nasabah, mampu berpartisipasi aktif dalam perjalanan nasabah dan dapat mencapai tujuan hidup.

Sementara itu, garis merah di atas huruf N dari BTN menyimbolkan bank yang progresif dan terus mau melangkah maju, terangnya.

Ia juga mengatakan, BTN menetapkan posisinya sebagai lembaga keuangan yang visioner, konsisten dan mampu berkembang secara progresif. 

“Kami akan juga tetap mempertahankan tagline yang selama kita dorong ke masyarakat untuk mendorong masyarakat muda dan milenials untuk mulai menabung dan memiliki rumah, dengan tagline 'Karena hidup gak cuma tentang hari ini!',” tutupnya dalam menjelaskan makna logo BTN.

***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!