Kanal kami: rizensia ~ HYPE ~ OTO

GIC Singapura Terus Lakukan Akumulasi Saham MTEL

Dari data Stockbit pada rentang tanggal 1-13 desember, lembaga investasi milik negara Singapura telah melakukan pembelian 58,2 juta lembar saham MTEL.

 Assalamu'allaikum....

Ilustrasi GIC dari Rizensia
Ilustrasi GIC dari Rizensia

 rizensia - Salah satu lembaga Investasi Singapura yakni Government of Singapore Investment Corporation Private Limited (GIC) terus melakukan akumulasi terhadap saham PT Dayamitra Telekomunikasi Tbk. 

Dari data Stockbit pada rentang tanggal 1-13 desember, lembaga investasi milik negara Singapura telah melakukan pembelian 58,2 juta lembar saham MTEL. Sehingga presentasi kepemilikan GIC terhadap MTEL saat ini meningkat menjadi 5,57%, sementara Telkom Indonesia 71,87%.

GIC sendiri adalah sebuah perusahaan dana investasi pemerintah yang didirikan Pemerintah Singapura pada tahun 1981 untuk mengelola cadangan devisa Singapura. GIC berinvestasi dalam ekuitas, fixed income, instrumen pasar uang, real estate, dan investasi khusus.

Saat penutupan perdagangan 15 Desember 2021, harga saham dari anak usaha Telkom Indonesia ini berada di Rp 775 per lembar saham.

Disclaimer On: Artikel ini dibuat bukan untuk ajakan membeli saham, tapi sebagai wawasan bagi Anda. Segalah bentuk keputusan investasi menjadi tanggung jawab Anda sebagai investor.

Email: [email protected]

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!




© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!
Dukung!