Di Ulang Tahun ke 74, BTN (BBTN) Resmi Perkenalkan Logo Baru Mereka!

Pada usia yang ke 74 tahun, emiten bank milik BUMN yakni BTN memperkenalkan logo baru mereka kepada masyarakat.

Assalamu'allaikum....


rizensia - Pada usia yang ke 74 tahun, emiten bank milik BUMN yakni BTN memperkenalkan logo baru mereka kepada masyarakat.

Perubahan logo Bank BTN adalah wujud komitmen penuh untuk membangun peradaban yang berkelanjutan dan tumbuh bersama menciptakan generasi terdepan, karena hidup gak cuma tentang hari ini.

Seperti dikutip dari situs resmi BTN, Minggu (03/03/2024), Kami menginfokan bahwa efektif 3 maret 2024, Perseroan melakukan perubahan merek dan logo dengan penjelasan sebagai berikut: Tidak ada perubahan pada nama Perseroan ("PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk").

Kemudian, Perubahan merek dan logo tidak memengaruhi kerja sama yang sedang berlangsung dan perjanjian yang telah disepakati, baik antara Perseroan dengan Nasabah maupun antara Perseroan dengan pihak ketiga lainnya.

Sejak tahun 2023 yang lalu, Bank yang berfokus dalam pembiayaan perumahan ini telah melakukan transformasi. Didalam proses transformasinya tersebut, BTN menerapkan 6 inisiatif strategis yang bersifat fundamental untuk pengembangan bisnis BTN ke depan.

Adapun 6 inisiatif strategis tersebut meliputi, sentralisasi proses kredit konsumer dan komersial, sentralisasi proses operasional ke wilayah dan kantor pusat, optimalisasi kantor cabang pembantu (KCP) yang tidak produktif, implementasi sales center yang fokus pada penjualan KPR emerging affluent, implementasi KCP UMKM serta implementasi pengembangan BTN Mobile dan Digital Mortgage Ecosystem.

Nah, dari proses transformasi tersebut pada tanggal 3 Maret 2024 dengan bangga BTN mepersembahkan wajah baru sebagai wujud transformasi 'tuk negeri.
***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!