Indosat (ISAT) Telah Mengambil Alih Pelanggan MNC Play Senilai Rp876 Miliar

PT Indosat Tbk (ISAT) mengumumkan telah menandatangani akta berita acara serah terima dengan PT MNC Kabel Mediacom (MKM)
Indosat (ISAT) Telah Mengambil Alih Pelanggan MNC Play. Foto via IOH

rizensia - PT Indosat Tbk (ISAT) mengumumkan telah menandatangani akta berita acara serah terima dengan PT MNC Kabel Mediacom (MKM) sehubung dengan penyelesaian transaksi pengalihan pelanggan MNC Play. Adapun nilai transaksi ini sebesar Rp876,8 miliar.

Chief Legal & Regulatory Officer sekaligus Sekretaris Perusahaan Indosat Reski Damayanti mengungkapkan, bahwa pada 15 November 2023, ISAT telah menandatangani Akta Berita Acara Serah Terima dengan MNC Kabel Mediacom.

"Transaksi pengalihan pelanggan MNC Play kepada Perseroan sebagaimana diatur dalam Perjanjian Pembelian Aset antara Perseroan, MKM, PT Asianet Media Teknologi dan Lightstorm Indonesia I Pte. Ltd. yang telah ditandatangani pada tanggal 24 Oktober 2023. Berdasarkan transaksi ini, MKM telah mengalihkan sejumlah pelanggan MNC Play kepada Perseroan." ungkap Reski Damayanti dalam keterbukaan informasi, Jum'at (17/11/2023).

Sehubungan dengan transaksi ini, ISAT dan MKM juga telah menandatangani sejumlah perjanjian-perjanjian terkait untuk mendukung pemberian layanan kepada pelanggan MNC Play yang telah dialihkan oleh MKM kepada ISAT.

Perlu untuk diketahui, MNC Play sendiri adalah layanan penyedia televisi kabel dan internet berlangganan berbasis serat optik milik dari PT MNC Vision Networks Tbk (IPTV).
***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

Posting Komentar

Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!