Pakai Aplikasi Ini, Dapat Bonus Reksadana Gratis....!! Mau?

Salah satu instrumen investasi yang lagi naik daun adalah Reksadana, investasi ini begitu mudah karena kita hanya mempercayakan dana kita dikelola oleh Menajer Investasi. Kemudian dana tersebut dimasukkan kedalam beberapa instrumen investasi seperti saham, obligasi atau deposito.
Ilustrasi. Screenshot web Ajaib


Assalamu'allaikum....

Rizensia.com - Salah satu instrumen investasi yang lagi naik daun adalah Reksadana, investasi ini begitu mudah karena kita hanya mempercayakan dana kita dikelola oleh Menajer Investasi. Kemudian dana tersebut dimasukkan kedalam beberapa instrumen investasi seperti saham, obligasi atau deposito.

Menariknya dari Reksadana adalah resiko yang ditawarkan begitu rendah, dan kita pun tak perlu menghabiskan waktu untuk memantau pergerakan saham yang terjadi. Karena ada menajer investasi yang siap untuk mengelolahnya.

Terlepas dari penjelasan sistem kerja Reksadana diatas, pada artikel ini Rizensia mencoba membagikan salah satu aplikasi yang bisa memberikan Anda Bonus Reksadana secara cuma-cuma atau gratis.


Aplikasi yang kami maksud adalah Ajaib


Ajaib adalah aplikasi investasi yang memungkinkan semua orang berinvestasi dalam reksa dana terbaik yang dikelola oleh para ahli dari ponsel mereka. Ajaib baru-baru ini meraih pendanaan sebesar Rp 30 miliar dari Softbank dan secara agresif menarik para investor pemula.

Ajaib sendiri adalah sebuah layanan Jasa Agen Penjual Efek Reksa Dana (APERD) yang dilakukan oleh PT Takjub Teknologi Indonesia yang terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan.

Lalu, bagaimana cara mendapatkan Bonus Reksadana secara gratis...??


Dapatkan Bonus Raksadana


Untuk mendapatkan bonus reksadana dari aplikasi Ajaib.id adalah dengan menggunakan fitur referral, dimana pengguna dapat memberikan teman-temannya reksadana secara gratis.

"Fitur ini dirancang untuk menjadi salah satu loyalty program bagi para investor Ajaib, serta para pengguna baru yang akan mulai berinvestasi di Ajaib", ujar Chief Executive Officer Ajaib, Anderson Sumarli, dalam keterangan pers yang diterima Beritasatu.com, Senin (15/4/2019).


Langkah Mendapatkan Bonus Reksadana :


  1. Download aplikasi Ajaib melalui link Ini: https://go.onelink.me/tR9U/ajaib
  2. Anda hanya perlu menggunakan kode referral berikut ini: muh.473
  3. Kemudian, masukkan kode referral yang kamu salin diatas kedalam proses pendaftaran akunmu
  4. Ikuti intruksi yang diminta oleh aplikasi dalam melakukan proses pendaftaran
  5. Ketika proses pendaftaran telah selesai dan disetujui, kamu terlebih dahulu harus mendepositekan dana minimal Rp.10.000 
  6. Selanjutnya dana tersebut investasikan kedalam reksadana yang memiliki minimal deposite Rp.10.000
  7. Nantinya aplikasi Ajaib akan memberikan bonus reksadana kepada kamu
  8. Dan perlu kamu ketahui, bahwa minimal bonus reksadana yang telah kamu dapatkan harus tetap di akun reksadana selama 90 hari. Lewat dari itu, dana bonus tersebut bisa dicairkan ke rekening kamu

***

Email: [email protected]
WA: 089657444900
Kami hadir di GOOGLE NEWS

1 komentar

  1. ✨ Ayo daftar Ajaib sekarang juga dan dapatkan reksadana GRATIS Dengan memasukkan kode referral ini saat pendaftaran Kode Referral Ajaib: " toko919" ✨
Berikan komentar terbaikmu!
© 2015 - rizensia| All rights reserved.
Sahabat Investasi Kamu!